Feng Shui Kantor: Apa yang Dapat Saya Lakukan Tentang Tingkat Perputaran yang Tinggi di Kantor

- 8 Desember 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi Kantor
Ilustrasi Kantor /Pixabay/

HALOYOUTH - Tingkat turnover mengacu pada tingkat di mana Anda akan diminta untuk mempekerjakan karyawan baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh karyawan yang keluar.

Walaupun karyawan keluar dari perusahaan bukanlah hal yang luar biasa, namun situasi dimana karyawan keluar dari perusahaan berbondong-bondong (Perputaran yang tinggi) tentu menjadi hal yang harus Anda perhatikan.

Ada beberapa tip fengshui yang dapat Anda terapkan untuk membantu menjaga tingkat turnover di kantor Anda lebih rendah dari sebelumnya!

Baca Juga: Feng Shui Analisis kehidupan: 4 Jenis Karier Superpower di New Normal

1. Posisi departemen SDM

Tak perlu dikatakan bahwa departemen SDM akan memiliki pengaruh langsung pada proses perekrutan. Pertimbangkan untuk memposisikan ulang departemen SDM Anda ke area Barat Daya kantor Anda untuk meningkatkan peluang mereka memilih kandidat utama untuk perusahaan! Jika itu tidak mungkin, Anda dapat menggeser meja departemen SDM Anda untuk menghadap baratdaya.

2. Lokasi pemimpin

Sebagai pengambil keputusan utama dalam sebuah perusahaan, bos menentukan arah yang akan diambil perusahaan dalam jangka panjang. Dengan demikian, bos akan diminta untuk tetap berkepala dingin dan mampu membuat keputusan pada saat dibutuhkan. Idealnya, figur berwibawa harus duduk di wilayah barat laut kantor.

Ini akan membantu dalam kemampuan pengambilan keputusan mereka dan memungkinkan mereka untuk fokus pada tugas-tugas yang ada. Sekali lagi, jika tidak mungkin bagi Anda untuk pindah, cobalah untuk menggeser meja Anda menghadap ke arah Barat Laut.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x