Ditemui CEO PRMN, Walikota Solo Kagum, Jaringan Media Pikiran Rakyat Terbesar di Indonesia

- 16 Februari 2022, 10:50 WIB
Kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono, ke kantor Walikota Solo yang disambut langsung Gibran Rakabuming Raka
Kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono, ke kantor Walikota Solo yang disambut langsung Gibran Rakabuming Raka /beritasoloraya.com/

 

HALOYOUTH - Chief executive officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono melakukan kunjungan ke Solo untuk bertemu dengan Walikota Gibran Rakabuming Raka pada Senin 14 Februari 2022.

Didampingi Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Chief Business Operations Promedia Teknologi Indonesia, Dadang Hermawan, Pemimpin Redaksi Beritasoloraya.com, Inung R. Sulistyo dan Pemimpin Redaksi Semarangku.com, Heru Fajar, Agus Sulis memperkenalkan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Gibran.

Dilansir dari Beritasoloraya.com, pertemuan berlangsung selama setegah jam di Ruang Rapat Walikota Solo, Agus membuka pembicaraan dengan mengenalkan PMRN dan Promedia Teknologi Indonesia, CEO PRMN itu mengatakan hingga kini PRMN dan Promedia Teknologi sudah memiliki jaringan media online lebih dari  500 mitra.

Baca Juga: Survei Media Landscape 2022 Versi Imogen Institute Menyesatkan, PRMN Keberatan: Patut Dipertanyakan Akurasinya

"Saat ini sudah ada lebih dari 200 portal di daerah yang menjadi mitra dari PRMN. Sedangkan di Promedia sudah hampir 350 media online yang bekerja sama dengan kami," kata Agus

Agus juga menjelaskan prinsip ekonomi kolaboratif yang diusung PRMN dan Promedia, dimana PRMN dan Promedia mengusung visi mencetak pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital, bukan hanya dikuasai oleh segelintir orang.

Dalam ekosistem media yang dibentuk PRMN dan Promedia, mitra cukup berkonsentrasi dalam hal redaksional dan pembuatan konten. Sementara beban infrastruktur teknologi, pelatihan SDM, hingga business plan akan disediakan secara cuma-cuma oleh PRMN dan Promedia.

Baca Juga: Dianggap Gagal Atasi Krisis Politik, Delegasi Myanmar Akan Diwakili Tokoh Non Politik dalam Pertemuan ASEAN

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah