Kesal Karena Ulah Warganet yang Tak Puas Atas Penyelenggaraan Indonesia Open 2022, Panitia: Ngeyel Terus!

- 20 Juni 2022, 15:26 WIB
Screenshot jadwal Indonesia Open 2022
Screenshot jadwal Indonesia Open 2022 /@badmibton4u/

HALOYOUTH – Turnamen Indonesia Open 2022 telah selesai digelar pada Minggu, 19 Juni 2022 dengan hasil yang kurang memuaskan bagi wakil Indonesia.

Diantara wakil Indonesia yang berlaga di turnamen super 1000 tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Yeremia Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardana dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Ginting menembus babak perempat final saja.

Sementara waki lainnya, sudah tersingkir sebelumnya.Tanpa wakil Merah Putih di Indonesia Open 2022 ini merupakan hasil terburuk sejak 1982.

Baca Juga: Ranking BWF Ganda Putri Terbaru Usai Indonesia Open 2022, Apriyani-Siti Fadia Meroket, Nami-Shida Ke-5

Disisi lain, netizen menyayangkan turnamen yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut dianggap kurang memuaskan bagi penonton yang menyaksikan secara langsung.

Ramai di twitter, warganet melayangkan protes kepada Event Organizer atas penyelanggaraan Indonesia Open 2022 yang dinilai kurang memuaskan bagi para penggemar bulutangkis

Diantara ketidak puasan warganet tersebut karena pelayanan panitia yang kurang maksimal.

“Sumpah, bisa dibilang ini IO dengan penyelengaraan terburuk sih. Antri masuk gate aja gak teratur yang ngantri dari pagi disalip sama yang baru datang. Semuanya taun nii serba kurang deh kalo dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,”  komentar @TriyadiBondan .

Baca Juga: Liliyana Natsir Resmi Menyanndang Gelar BWF Hall Of Fame, Berikut Daftar Atlet Bulutangkis Penyandang Gelar

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah