Peringati Hari Anti Narkoba, PIK-M STIT Al-Khairiyah Gelar Seminar Bersama Pelajar di Kota Cilegon

- 28 Juni 2022, 19:32 WIB
Peserta seminar Hari Anti Narkoba Internasional
Peserta seminar Hari Anti Narkoba Internasional /Foto: Ummu Salamah/Haloyouth.com/

HALOYOUTH- Dalam memperingati hari anti narkoba Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Khairiyah Cilegon sukses menggelar seminar bersama para pelajar di Kota Cilegon.

Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kampus STIT Al-Khairiyah pada, 28 Juni 2022 dengan bertajuk 'Generasi Z Bebas Narkoba untuk Indonesia Keren'.

Ketua pelaksana, Ernawati mengatakan bahwa seminar ini sebagai pencegahan remaja dari penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan ini sebagai bentuk untuk menghindari dari maraknya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan remaja, oleh karena itu kita harus mengetahui cara menghindari bahayanya narkoba," kata Ernawati saat diwawancara tim Haloyouth.com

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru Amri Syahnawi-Winny Oktavina Kandow Meroket 119 Tingkat Usai Juara Nantes IC 2022

Selain itu, kegiatan seminar tersebut juga dihadiri oleh Duta Genre Banten 2020, Sherly Indriani.

Sherly pun berpesan kepada para remaja, khususnya yang ada di kota Cilegon agar jauhi narkoba dan jangan pernah mencoba-coba.

"Dengan kita menjauhi napza, maka kita akan menjadi remaja yang sehat, berkualitas secara fisik dan psikologinya baik. Dan jangan pernah mencoba-coba karena pada narkoba mempunyai efek candu yang membuat orang ingin terus mengkonsumsinya," katanya Sherly.

Lebih lanjut, sherly menyampaikan bahwa perlu sekiranya para remaja agar pintar untuk memilih teman bergaul yang baik, supaya masa depan kita baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah