Rayakan Ulang Tahun di Tengah Demo Kenaikan BBM, DPR RI Kena Semprot Masyarakat: Tidak Mewakili!

- 7 September 2022, 10:04 WIB
Anggota DPR RI merayakan Hari Ulang Tahun Ketua DPR RI Puan Maharani di tengah Rapat Paripurna pada Selasa, 6 September 2022
Anggota DPR RI merayakan Hari Ulang Tahun Ketua DPR RI Puan Maharani di tengah Rapat Paripurna pada Selasa, 6 September 2022 /Tangkapan layar instagram/@ketua_dprri

HALOYOUTH - Usai jalannya Rapat Paripurna DPR RI, di ruang rapat bergema lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik Jamrud pada Selasa, 6 September 2022

Bukan tanpa sebab lagu tersebut di putar di tengah sidang. Pasalnya di hari itu bertepatan dengan hari lahir Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Usai menyampaikan pidato HUT ke 77 DPR RI, lagu tersebut kemudian bergema dengan diiringi nyanyian para anggota dewan yang juga turut merayakannya.

Baca Juga: Demo Mahasiswa dan Buruh Digelar Hari Ini, Tagar #21AprilGerakanPeoplePower Banjiri Linimasa

"Selamat ulang tahun untuk Ketua DPR Ibu Doktor Honoris Causa Puan Maharani. Semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu," ucap pemandu rapat dalam ruangan tersebut.

Video perayaan ulang tahun Ketua DPR RI Puan Maharani di tengah rapat beredar luas di jaga media sosial twitter, dan mendapat berbagai macam tanggapan dari masyarakat.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun twitter @Ndons_Back pada 7 September 2022, tidak sedikit dari netizen menyayangkan sikap para anggota dewan dalam ruangan tersebut, bahkan cenderung dari mereka mengkritiknya.

Baca Juga: Demo Besar-besaran Tolak Harga BBM Naik: Jangan Sampai Unjuk Rasa Berujung Anarkis

Karena di waktu yang bersamaan, di luar gedung DPR RI terdapat sejumlah pengunjuk rasa dari berbagai elemen seperti buruh dan mahasiswa tengah menyampaikan aspirasi perihal masalah kenaikan harga BBM.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah