Catherine Wilson Ungkap Alasan Dirinya Konsumsi Narkoba

- 23 Juli 2020, 18:56 WIB
Catherine Wilson saat ditangkap polisi. *Reno Esnir/ANTARA FOTO
Catherine Wilson saat ditangkap polisi. *Reno Esnir/ANTARA FOTO /Reno Esnir/ANTARA FOTO/

HALOYOUTH - Catherine Wilson akhirnya mengungkapkan alasan dirinya menggunakan narkoba jenis sabu kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Ungkapan Catherina Wilson itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, usai dilakukan penyelidikan mendalam.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman PMJNews, Yusri Yunus melaporkan bahwa sepi job saat pandemi, menjadi alasan Catherine Wilson menggunakan sabu.

"Sama seperti kasus yang lainnya dia menggunakan barang haram itu karena merasa suntuk dan sepi job selama pandemi Covid-19," jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Suami Tega Bunuh Istri Saat Sedang Mabuk Bersama

Seperti yang diberitakan Pikiran-rakyat.com dalam “Sepi Job Jadi Alasan Pakai Narkoba, Catherine Wilson Keluarkan Rp3 Juta Setiap Transaksi Sabu,” Yusri mengutarakan bahwa penyidikan kasus Catherine Wilson masih terus berlanjut karena keterangan dari tersangka masih dibutuhkan.

Direktur Reserse Narkoba, AKBP Sapta Maulana mengungkap biaya yang dikeluarkan Catherine Wilson untuk membeli sabu seharga Rp3 juta dari tersangka berinisial A yang kini masuk dalam DPO.

"Yang bersangkutan membeli (sabu) seharga Rp3 juta," ungkap AKBP Sapta Maulana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman PMJNews.

Sebelumnya, Catherine Wilson mengaku tidak mengenal sosok berisial A yang menjadi pemasok narkoba jenis sabu padanya beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah