Puluhan Kendaraan Berhasil Ditilang saat Hari Pertama Operasi Patuh di Subang

- 23 Juli 2020, 20:10 WIB
Operasi Patuh Lodaya 2020 di Subang. *Dally Kardilan/Galamedianews
Operasi Patuh Lodaya 2020 di Subang. *Dally Kardilan/Galamedianews /Dally Kardilan/Galamedianews/

HALOYOUTH - Operasi Patuh Lodaya 2020 akan dilakukan oleh Polres Subang selama 14 hari mulai dari 23 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Dilansir Haloyouth dari Galamedianews dalam “Hari Pertama Operasi Patuh di Subang, 54 Pengendara Kena Tilang,” pada hari pertama dijalankan, polisi telah berhasil menilang 54 pengendara dan menyita enam unit sepeda motor.

"Hari pertama ini cukup banyak yang kita tegur mencapai 445 berkas. Sedangkan tilang 54 pengendara. Paling banyak roda dua karena pelanggaran surat surat kelengkapan berkendara dan untuk sementara teguran mencapai 445 berkas," ujar Kasatlantas Polres Subang, AKP Endang Sujana, Kamis 23 Juli 2020 sore.

Baca Juga: Hingga kini, Sebanyak Delapan DPO Kasus John Kei Masih Buron

Ia juga menjelaskan, jika anggota yang akan dikerahkan sebanyak 285 personil. Hari pertama ini, terdapat paling banyak penindakan atas para pelanggar yang tidak membawa atau melengkapi surat surat, termasuk sepeda motor bodong yang sementara diamankan.

"Jumlah sepeda motor yang diamankan sebanyak 6 unit," tambah Endang.

Sebelumnya Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2020 di lapangan Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.***(Dally Kardilan/Galamedianews)

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah