Kabupaten Subang Alami Kenaikan Pasien Positif Covid-19 di Lingkungan Pemerintahan

- 19 Agustus 2020, 15:23 WIB
Ilustrasi hasil Tes Covid-19
Ilustrasi hasil Tes Covid-19 /Pixabay/

HALOYOUTH - Wilayah Kabupaten Subang kembali mendapat kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 pasca keluarnya hasil tes swab beberapa pekan lalu.

Kasus ini terjadi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tadinya 21 kasus menjadi 40 kasus yang berarti 19 kasus baru positif Covid-19.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Subang, dr. Maxi kepada wartawan pada Rabu, 19 Agustus 2020 membenarkan adanya lonjakan kasus positif Covid-19.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan 21 Agustus sebagai Cuti Bersama Tahun Baru Islam

Baca Juga: Live Streaming Lyon vs Bayern Munchen, Menilik Head-to-Head Kedua Tim

Hasil tes swab sendiri dilaksanakan pada minggu lalu dengan cara jemput bola ke setiap organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Subang.

“Hari ini kita ada breaking news, ya dimana keluar hasil dari beberapa dinas ada tambahan 19 positif dari teman-teman kami ASN. Jadi yang tadinya 21 menjadi 40 orang, jadi total semua kasus di Subang Ini yang tadinya 123 menjadi 142 orang,” katanya.

Seperti yang diberitakan Galamedianews sebelumnya dalam “Bertambah Lagi, Kini ASN Subang yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jadi 40 Orang,” protokol pedoman Kementerian langsung diterapkan dengan wajib melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.

Baca Juga: Honda Luncurkan Bebek Tracking Unik di Indonesia

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x