Selamat! Herliana Asih Saputra Terpilih sebagai Koordinator Umum Journalist Lecture Periode 2023-2026

- 21 Juni 2023, 22:46 WIB
Herliana Asih Saputra terpilih jadi Koordinator Umum Journalist Lecture
Herliana Asih Saputra terpilih jadi Koordinator Umum Journalist Lecture /Dok Jurnalist Lecture/

HALOYOUTH - Journalist Lecture mengadakan pemilihan Koordinator Umum dalam Rapat Koordinasi di Villa Visita Anyer, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu, 21 Juni 2023.

Dalam pemilihan tersebut, Herliana Asih Saputra berhasil terpilih sebagai Koordinator Umum Journalist Lecture untuk periode 2023 hingga 2026.

Acara pemilihan dihadiri oleh para anggota Journalist Lecture dari berbagai daerah di Provinsi Banten, serta Koordinator Umum Journalist Lecture sebelumnya, Ken Supriono, dan Sekjen Journalist Lecture, Rahmat Hidayat.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sofi Mahalali, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari upaya regenerasi kepemimpinan dalam organisasi.

Baca Juga: Raker KONI Kabupaten Serang 2023, Upaya Penguatan Program dan Tata Kelola Pembina Olahraga Prestasi

"Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diikuti oleh 20 anggota Journalist Lecture. Kami sangat berharap kepemimpinan baru ini dapat membawa energi baru dalam pengembangan dunia jurnalistik di masa depan," ujar Sofi Mahalali, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PWI Kota Serang itu.

Sementara Herliana Asih Saputra, Koordinator Umum terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh anggota Journalist Lecture. Ia berharap dapat mewujudkan program-program yang telah diagendakan untuk mengembangkan dunia jurnalisme di Banten.

"Dengan kerja keras dan komitmen, saya berjanji untuk memberikan dampak positif dalam kemajuan komunitas jurnalis ini ke depan," kata Herliana dengan penuh semangat.

Dengan terpilihnya Herliana Asih Saputra berharap, ia dan jajaran pengurus dapat memberikan langkah-langkah inovatif yang mampu mengangkat martabat profesi jurnalistik di Banten.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah