Raker KONI Kabupaten Serang 2023, Upaya Penguatan Program dan Tata Kelola Pembina Olahraga Prestasi

- 18 Juni 2023, 12:50 WIB
Suasana rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang 2023
Suasana rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang 2023 /

HALOYOUTH - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2023.

Agenda tahunan ini dibuka oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang diwakili Kepala Disporapar Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadja di Le Smart Hotel JL. Bhayangkara No.50, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Minggu 18 Juni 2023.

Rapat Kerja KONI Kabupaten Serang 2023 mengangkat tema besar bertajuk “Penguatan Program dan Tata Kelola Organisasi Pembina Olahraga Prestasi”.

Baca Juga: Tanaman Herbal Ini Bisa Mengobati Segala Penyakit, Kamu Wajib Tahu Tata Cara Pengobatannya, Simak di Sini

Dalam Raker tersebut, dihadiri ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Banten Koswara Poerwasasmita, Kepala Disporapar Kabupaten Serang Anas Dwi Satya Prasadja, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Forkopimda, dan sejumlah pengurus KONI serta perwakilan atlet dari seluruh cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Serang.

Usai membuka Raker, Bupati Serang yang diwakili Kepala Disporapar berharap agar Raker ini dapat menjalin koordinasi dan sinergitas yang solid untuk membina dan meningkatkan prestasi atlet di Kabupten Serang.

“Harapan kami kedepan bagaimana KONI bersama Pemda (pemerintah daerah,red) kita dapat bersatu padu berkolaborasi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Serang,” demikian disampaikan Anas Dwi Satya Prasadja di lokasi.

Sementara, Sekum KONI Banten Koswara mengapresiasi rakerda yang dilaksanakan KONI Kabupaten Serang. Menurutnya, raker ini dapat memperteguh komitmen, menyatukan langkah dan kekuatan untuk mewujudkan prestasi emas Kabupaten Serang.

Baca Juga: Tanaman Boroco Bisa Mengatasi Keputihan, Mutah Darah, Radang Kornea Mata, Hipertensi dan Iritasi Mata

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah