Fokus Menangkan Prabowo Presiden, Gerindra Dapil Banten II Lakukan Konsolidasi Akbar

Ade
- 20 Agustus 2023, 14:12 WIB
Konsolidasi akbar Ribua kader dan simpatisan partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Banten II
Konsolidasi akbar Ribua kader dan simpatisan partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Banten II /

Haloyouth.com- Ribua kader dan simpatisan partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Banten II meliputi Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang ramai-ramai mengikuti konsolidasi akbar di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, hari ini Minggu 20 Agustus 2023.

“Jadi ini adalah kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78. Ini difokuskan untuk dapil Banten II sehingga peserta merupakan struktural partai simpatisan relawan yang berbasis TPS,” ujar ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni kepada awak media.

Menurut Andra, tujuan konsolidasi akbar ini dalam rangka mengkonsolidasikan semua potensi pemenangan Prabowo dan Gerindra di dapil Banten II.

Baca Juga: Menikmati Pesona Alam Kabupaten Banjar: 7 Destinasi Wisata Terpopuler yang Wajib Dikunjungi

“Jadi ini merupakan tradisi di rumah aspirasi Desmond, hari ini Anisa sebagai calon DPR RI ini memimpin rumah aspirasi beliau ( mendiang Demonsd,red),” katanya.

Ketua DPRD Provinsi Banten itu menurutkan, konsolidasi lintas Dapil Gerindra Banten akan terus digencarkan untuk memaksimalkan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024.

“Banten III sudah duluan, Banten I segera, dan nanti setelah konsolidasi per Dapil. Kita akan terus konsolidasi sebelum memasuki massa kampanye,” pungkas dia.***

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x