Fantastis! Peringati Kemerdekaan, Ribuan Orang Hadiri Senam Siaga Pemenangan IMK di Kabupaten Lebak

- 27 Agustus 2023, 19:55 WIB
Suasana saat senam bersama IMK dengan ribuan Srikandi Dulur IMK se Kabupaten Lebak
Suasana saat senam bersama IMK dengan ribuan Srikandi Dulur IMK se Kabupaten Lebak /Humas

HALOYOUTH - Ribuan Kader dan Relawan Iip Miftakhul Khairy Caleg DPR RI dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Solid menghadiri Senam Siaga Pemenangan PPP di Pileg 2024. Pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Masyarakat dari berbagai kalangan lintas profesi Srikandi IMK mulai dari ibu-ibu, Milenial hingga Gen-z antusias menggerakan badan bersama dalam agenda senam bersama.

Selain dihadiri oleh 10.000 srikandi Iip Miftahul Khairy. Acara ini juga dihadiri oleh Keluarga Besar Dulur IMK dan Simpatisan Dulur IMK.

Baca Juga: Saat Apriyani-Fadia Tumbangkan Chen Qing Chen-Jia Yifan, Kini ‘Dendam Kesumat’ Ambisi Rebut Gelar Juara Dunia

Bertempat di Citra Maja Raya (CMR) Kabupaten Lebak, Banten. Acara senam tersebut selain bakal dihadiri oleh ribuan Srikandi Iip Miftahul Khairy juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti Green Colour Fun, pembagian Souvenir, Door Prize dan dihadiri oleh artis ibu kota.

Agenda senam bersama tersebut merupakan merupakan rangkain agenda pemenangan lanjutan untuk bisa kembali memperjuangkan aspirasi warga Lebak-Pandeglang di Senayan.

Selain itu menurut ketua pelaksana kegiatan senam bersama dulur IMK se-Kabupaten Lebak Akbarudin menyampaikan kegiatan ini juga untuk memeriahkan semarak Kemerdekaan di bulan Agustus.

Baca Juga: Link Streaming Berlangsung Hari Ini, Apriyani-Fadia Vs Chen Qing Chen-Jia Yifan Berebut Gelar Juara Dunia 2023

"Senam bersama dulur IMK sekabupaten lebak ini memang selain ajang konsolidasi juga sebagai ajang memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia" tutur Akbar.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x