TERBARU, Pengumuman Hasil Tes Wawancara PPG Prajabatan Gelombang 1, Dirjen Kemendikbudristek Angkat Bicara

- 27 Agustus 2023, 08:40 WIB
Pengumuman hasil seleksi tahap 1 PPG Prajabatan
Pengumuman hasil seleksi tahap 1 PPG Prajabatan /PPG Kemdikbud/

HALOYOUTH - Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) baru-baru ini merilis pengumuman kelulusan tes wawancara dalam seleksi calon mahasiswa PPG Prajabatan gelombang 1 tahun 2023.

Setelah menjalani serangkaian tes dan wawancara, para calon mahasiswa akhirnya mendapatkan kabar yang dinantikan sebagaimana dikutip Haloyouth.com dari berbagai sumber.

Dilaksanakan sejak tanggal 7 hingga 19 Agustus lalu, tes wawancara ini menjadi tahap krusial dalam seleksi. Jadwal semula mengindikasikan bahwa hasil pengumuman akan dirilis pada Kamis, 23 Agustus.

Namun, terjadi keterlambatan yang membuat pengumuman kelulusan tes wawancara calon mahasiswa PPG Prajabatan baru dapat ditemukan di laman resmi Kemendikbudristek pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Surat pengumuman yang bernomor 5152/B.B2/GT.00.02/2023 ditandatangani oleh direktur Jenderal Kemendikbudristek, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd di Jakarta, 26 September 2023.

Baca Juga: Peluang Jurusan yang Berpotensi Lolos Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Yuk Segera Lihat Jika Tak Ingin Menyesal

Dalam surat tersebut, Nunuk memberikan apresiasi kepada seluruh peserta calon mahasiswa PPG Prajabatan gelombang 1 tahun 2023 yang telah berpartisipasi dalam program ini dan berhasil melewati serangkaian seleksi hingga tahap wawancara.

Dalam sambutannya, Nunuk menyampaikan ucapan selamat dan harapan kesuksesan kepada para calon mahasiswa PPG Prajabatan gelombang 1 Tahun 2023 yang berhasil menyelesaikan seleksi hingga tahap akhir dan dinyatakan lulus. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar yang turut serta dalam program ini.

"Kami ucapkan selamat dan semoga sukses kepada para Calon Mahasiswa PPG Prajabatan. Gelombang 1 Tahun 2023 yang telah berhasil menyelesaikan seleksi hingga tahap akhir dan dinyatakan Lulus, serta kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pendaftar yang telah berpartisipasi dalam program ini." ujar Nunuk dalam pengumuman.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x