Thailand Tawarkan Franchise 10 Brand Unggulannya di IFRA ICE BSD 2023

- 26 Agustus 2023, 18:56 WIB
Khusus
Khusus /Humas

HALOYOUTH - 10 perusahaan asal Thailand ambil bagian dalam gelaran International Franchise, License Business Concept Expo, and Conference (IFRA) 2023 yang digelar di Hall 5 - Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 25- 27 Agustus 2023.

Duta Besar Thailand untuk Indonesia, Prapan Disyatat mengharapkan pameran produk-produk negeri gajah putih itu akan kian mendekatkan negaranya dengan masyarakat Indonesia dan dapat memperkuat hubungan dagang antar kedua negara.

Baca Juga: Ganas! Apriyani-Fadia Tembus Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

“Indonesia dan Thailand memiliki hubungan yang sangat erat. Acara ini menjadi kesempatan yang bagus bagi orang-orang Indonesia untuk melihat seperti apa produk-produk dari Thailand,” ujarnya saat mengunjungi Thailand Pavilion pada IFRA 2023, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/8).

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat besar dan ini kesempatan yang sangat bagus untuk Thailand,” lanjutnya.

Sebagai informasi, 10 perusahaan Thailand yang membuka kesempatan franchise di IFRA 2023 dipamerkan dalam satu deret yang diberi nama Thai Pavilion. Mereka terdiri dari Mango Mania, Phitsanulok Rama Balls, Kamu Kamu, Franzbiz, Hia Lek Chinese Soup Moo Sam Yang, The Waffle, Olino Crepe and Tea, Toro Fries, Chatanyong dan J.D Pools.

Baca Juga: Belum Mulai, Pelatih Vietnam ‘MENYERAH’ Menghadapi Indonesia di Final Piala AFF U 23 2023, Begini Katanya.....

Diketahui, IFRA merupakan event yang digagas oleh Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) guna memperkuat jaringan usaha, peluang bisnis, dan mendapatkan perkembangan market terkini pada industri franchise.

Melalui gelaran IFRA tahun ini, Duta Besar Thailand pun berharap banyak pebisnis indonesia yang akan menjalin kemitraan dengan brand-brand produk asal Thailand. “Ini merupakan salah satu event tahunan terbesar di Indonesia untuk bidang franchise. Saya harap para pebisnis Indonesia dapat menerima penawaran bisnis ini dan menjalin kerja sama,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x