Kongres Pokja Wartawan Banten, Virgojanti: Jurnalis Mitra Strategis Pemerintah

Ade
- 7 September 2023, 09:19 WIB
enuh Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten
enuh Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten /

HALOYOUTH- Pj Sekda Banten Virgojanti mendukung penuh Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang digelar pada 26-27 September mendatang.

Dukungan Pj Sekda Banten itu bukan tanpa alasan, Virgojanti menilai peran sosial kontrol yang melekat pada wartawan menjadi salah satu rujukan Pemprov Banten dalam melaksanakan pembangunan.

"Teman-teman wartawan adalah mitra strategis pemerintah, saya sangat mendukung terlaksananya Kongres VII Pokja Wartawan," kata Virgojanti  kepada awak media di Serang, Rabu 6 September 2023.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah Link Resmi dari FIFA Untuk Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17

Disampaikan Virgo, peran wartawan turut membantu Pemprov Banten dalam menyebar luaskan informasi pembangunan, termasuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan di media cetak, media online dan media elektronik.

"Insya Allah saya hadir, semoga tidak bentrok waktunya," katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Edo Dwi mengatakan, rencananya Kongres VII akan dilaksanakan di Bandung selama dua hari, pada 26-27 September 2023.

"Sesuai AD/ART, Kongres Pokja dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Untuk memilih pengurus baru serta mempererat silaturahmi antar wartawan yang liputan di Pemprov Banten," katanya.

Baca Juga: Insentif Nakes Covid-19 RSDP Kabupaten Serang Bakal Cair, Pemda Finalisasi Perbup, POSPERA Banten: Kawal!

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x