Bareng Ravindra, Asep As'ary Geber Relawan Untuk Perluas Jaringan dan Pendukung Galkar di Kabupaten Bogor

- 16 September 2023, 17:28 WIB
Asep As'ary bersama ratusan kader, relawan dan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor
Asep As'ary bersama ratusan kader, relawan dan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor /

HALOYOUTH - Asep As'ary Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar terus galang kekuatan dan jaringan pendukung Golkar di Kabupaten Bogor.

Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang bertarung di Dapil 6 Kabupaten Bogor tersebut digandeng Ravindra Airlangga Anggota komisi IV DPR RI dari Partai Golkar turun ke masyarakat mensosialisasikan program-program pro rakyat Golkar ke akar rumput.

Baca Juga: Ngamen Solidaritas, Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha Duet Hibur Masyarakat Kota Tangerang

Ditemui saat acara Perluasan Safari Gemar Ikan Asep As'ary menyampaikan keyakinannya bahwa kemenangan Golkar di Kabupaten Bogor bisa diraih selama kader dan simpatisan partai Golkar di Kabupaten Bogor turun ke basis - basis rakyat atau Turba.

"Saya yakin Partai Golkar di Kabupaten Bogor bakal kembali berjaya dan meraih kemenangan di Pileg 2024 saat kader dan simpatisan Partai Golkar turba atau turun kebawah ke basis-basis rakyat mensosialisasikan program kerakyatan Partai Golkar" ungkapnya, Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga: Pantas Saja Kalah dari Akane Yamaguchi, Gregoria: Saya Sudah Unggul, Tapi….

Selain itu funggsionaris Partai Golkar yang biasa disapa Kang Asep Riben tersebut menyampaikan bahwa di Dapil 6, Partai Golkar mampu memobilisasi suara dan mendapat lebih dari dua kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bogor di tanggal 14 Februari 2023 mendatang. 

"kalo semua caleg Golkar rajin turun ke basis-basis massa rakyat saya yakin Partai Golkar mampu merebut lebih dari dua kursi di dapil 6 Kabupaten Bogor" tandasnya.***

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah