PT. INC Fasilitasi SJI Holding Co Ltd MoU Dengan Al Zubara Untuk Penyaluran PMI di Korsel

- 16 September 2023, 15:49 WIB
MoU Penempatan PMI Indonesia di Korea antara Al Zubara dan SJI Holding Co, Ltd
MoU Penempatan PMI Indonesia di Korea antara Al Zubara dan SJI Holding Co, Ltd /

HALOYOUTH - PT Indonesia Natural Core merupakan Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Korea Selatan membawa partner SJI Holding Co., Ltd melakukan Mou dengan PT Al Zubara Manpower terkait penyaluran Pekerja Migran Indonesia (PMI) tujuan Korsel.

Diketahui, SJI Holding sendiri merupakan perusahaan yang berada di Korsel, bergerak dalam bidang penyaluran PMI. Sementata PT Al Zubara Manpower Indonesia adalah perusahaan perekrut PMI yang beralamat di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Direktur utama PT Indonesia Natural Core Kim Hyo Chan mengatakan, kerjasama antar perusahaan penyalur dan perekrut PMI ini bisa membuka banyak kesempatan dan peluang kerja bagi masyarakat Indonesia yang berminat menjadi PMI secara legal.

Baca Juga: Pantas Satgas KLHK Segel Pabrik PT. Mayora Indonesia, ini Penyebabnya, Pospera: Harus Disanksi Dengan Tegas

“Harapan dari kerjasama ini terbukanya lapangan pekerjaan yang banyak untuk masyarakat Indonesia di Korea Selatan, karena negara Indonesia dan negara Korea Selatan seperti layaknya hubungan kakak adik," kata Mr Kim Hyo Chan.

MoU Al Zubara dan SJI Holding Co Ltd Untuk PMI di Korea Selatan
MoU Al Zubara dan SJI Holding Co Ltd Untuk PMI di Korea Selatan

Sementara CEO SJI Holding Park Sung Ju berujar, kerjasama yang dibangun oleh SJI Holding dan PT Al Zubara Manpower Indonesia bisa menghasilkan PMI yang berkualitas.

“Kami berharap penandatanganan kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk peningkatan kerjasama antara Negara Korea Selatan dan Indonesia dalam hal penyediaan PMI yang berkualitas,” ujar Park Sung Ju.

Baca Juga: Gawat! PT. Mayora Keluarkan Asap Hitam Pekat, Warga Terkena ISPA Mencuat

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x