Tingkatkan Kualitas Anggota dan Kader PPT IMIKI UIN SMH Banten Menggelar Trainning of Leadership

- 17 September 2023, 22:07 WIB
Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia IMIKI UIN SMH Banten mengelar Trainning of Leadership
Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia IMIKI UIN SMH Banten mengelar Trainning of Leadership /Dok IMIKI UIN/

HALOYOUTH - Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudi (SMH) Banten mengelar Trainning of Leadership (TOL) di Aula Diskominfo Provinsi Banten pada 16 sampai 17 September 2023.

Kegiatan Trainning of Leadership (TOL) bertajuk Spirit Kepemimpinan Pionir Kebangsaan merupakan Pendidikan dan latihan (DIKLAT) kaderisasi tingkat II di organisasi IMIKI, guna penguatan kualitas intelektual anggota dan kader yang lebih baik.

Hadir dalam kegitan Trainning of Leadership berbagai narasumber dari berbagai profesi baik dari politisi, dosen akedemisi, aktivis pemberdayaan, pegiat literasi dan media hingga penyelenggara pemilu yang sesaat lagi akan berlangsung.

Baca Juga: Nadiatussolihah Alumni Universitas Islam Negeri Banten Soroti Soal Keberpihakan Media Terhadap Bacapres

Diantaranya, H. Asep Rahmatullah, ST., MM. (Ketua DPRD Provinsi Banten Periode 2014-2019), Ahmad Solahudin, S.Pd.I (Wakil Ketua KPI D Provinsi Banten), M. Ali Zainal Abidin, M.Pd (Komisioner KPU Provinsi Banten), Muhibuddin, S.Sos., M.Si (Ketua Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN SMH Banten), Guntur Kurniawan, S.Sos (Bendahara Umum IMIKI Pusat 2018-2020), Imam Tantowi, S.I.Kom (CEO Patron.id) dan Ahmad Hifni, S.I.Kom (Asred NEWSmedia.com), Nadiatussolihah, S.Sos (Ketua PPT IMIKI UIN SMH Banten tahun 2014) dan Rifqi, S.Sos (Ketua IMIKI Cabang 2022-2023).

Ketua Pelaksana Trainning of Leadership (TOL) Muhamad Daud melaporankan mengenai kegiatan Trainning of Leadership yang diikutsertai oleh 30 kader IMIKI UIN SMH Banten.

“Alhamdulillah setelah hampir kurang lebih satu bulan lamanya mempersiapkan acara Training of Leadership (TOL) akhirnya terselenggara juga, dengan jumlah 30 peserta yang bertempat di Aula lantai 3 Diskominfo Provinsi Banten, acara ini diikuti secara umum oleh mahasiswa ilmu komunikasi dengan mengusung tema

Baca Juga: Pastikan Santri Tidak Terpapar Faham Radikal FKPT Banten Kunjungi Pesantren Modern di Kabupaten Lebak

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadikan kader-kader PPT IMIKI yang bermanfaat dan berkualitas, guna menjadi pemimpin dimasa yang akan datang dan tentunya berguna untuk bangsa dan negara," Imbuhnya pada Minggu 17 september 2023

Senada diungkapkan ketua PPT IMIKI UIN SMH Banten Kartika Julianti mengatakan bahwa kegiatan Trainning of Leadership merupakan kegiatan yang kali pertama diadakan oleh PPT IMIKI UIN SMH Banten.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah