Asep As'ary dan Ravindra Ayok Gas Serentak Pileg dan Pilpres Menang Satu Putaran!

- 5 Februari 2024, 10:36 WIB
Konsolidasi Akbar Asep As'ary Menangkan Pileg dan PILPRES Satu Putaran Dapil 6 Kabupaten Bogor
Konsolidasi Akbar Asep As'ary Menangkan Pileg dan PILPRES Satu Putaran Dapil 6 Kabupaten Bogor /maslam

HALOYOUTH - Caleg Partai Golkar dari Dapil 6 Kabupaten Bogor Asep As'ary gelorakan semangat menang satu putaran di Pileg dan Pilpres 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat konsolidasi akbar pemenangan Pileg dan Pilpres bersama Pengurus dan struktural partai Golkar se Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Baca Juga: Penerus Negeri Kabupaten Bogor Gelar Program Bantu Negeri, Asep As'ary Tegaskan Program Kerakyatan Prabowo

Dalam sambutannya Asep As'ary menegaskan bahwa konsolidasi pemenanganya merupakan ijtihad politik kerakyatan semua pihak untuk mewujudkan kehidupan rakyat yang lebih baik via kebijakan politik.

"ini bukan hanya tentang saya, tapi ini tentang kita yang sama-sama berikhtiar untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik" tegas Asep As'ary.

Baca Juga: Asep As'ary dan Relawan Penerus Negeri Sosialisasi Cegah Stunting di Dapil 6 Kabupaten Bogor

Lebih lanjut Asep As'ary juga menyampaikan bahwa kemenangan yang dikejar oleh seluruh tim baik, relawan, struktural dan fungsionaris Partai Golkar Se Kecamatan Kemang merupakan awal dari rangkaian proses mewujudkan Visi Bogor bahagia 2029.

"bahwa kita sedang memperjuangkan kesehatan, pendidikan gratis untuk rakyat, dan perluasan terhadap akses-akses ekonomi potensial untuk menggerakan ekonomi rakyat lewat kebijakan kita mulai dari memenangkan pertaarungan politik di pemilu 2024" tegas Asep.

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah