Penerus Negeri Kabupaten Bogor Gelar Program Bantu Negeri, Asep As'ary Tegaskan Program Kerakyatan Prabowo

- 12 Januari 2024, 15:07 WIB
Kordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Asep As'ary tengah mengajak masyarakat mencoblos Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang
Kordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Asep As'ary tengah mengajak masyarakat mencoblos Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang /Hanung

HALOYOUTH - Relawan Penerus Negeri satu dari banyak organ relawan Prabowo - Gibran sukses mengumpulkan ratusan pemuda dari berbagai perwakilan desa di Kabupaten Bogor pada Kamis, 11 Januari 2024.

Bertempat di perumahan The Boulevard, Desa Jabon Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, ratusan pemuda Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor yang dikomandoi oleh Asep As'ary sukses menggelar agenda program bantu negeri berupa tukar sampah dengan sembako, minyak goreng dan program anti stunting untuk ibu-ibu di Kabupaten Bogor.

Fitrah Ade Herdian selaku PIC program Bantu Negeri Bogor menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan kedua Relawan Penerus Negeri di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Asep As'ary dan Relawan Penerus Negeri Sosialisasi Cegah Stunting di Dapil 6 Kabupaten Bogor

"ini titik kedua agenda Penerus Negeri Bogor bersama ratusan anak muda dan ibu-ibu dengan program jelas dan tepat sasaran kami yakin bisa memenangkan prabowo gibran satu putaran di Kabupaten Bogor" ungkap Ade.

Sementara itu, ketua Kordinator Kabupaten Bogor relawan Penerus Negeri yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Asep As'ary mengungkapkan bahwa Program Bantu Negeri yang diinisiasi relawan Penerus Negeri disambut antusias oleh masyarakat.

Menurut Asep Program Bantu Negeri dapat meringankan beban masyarakat ditengah naiknya harga-harga kebutuhan pokok dilapangan.

Baca Juga: TURBA! Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Program bantu negeri adalah program nyata yang dilakukan oleh pasangan Prabowo-Gibran yang diprakarsai oleh Relawan Penerus Negeri, dan ini akan kita kumandangkan keseluruh lapisan maayarakat, karena hari ini masih banyak ibu-ibu yang bingung menhgadapi kenaikan harga bahan pokok hingga stunting sehingga program bantu negeri mampu meringankan sedikit beban di masyarakat" papar Asep As'ary.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x