Aliansi Mahasiswa Kalimantan Selatan Bagikan Brosur Rekam Jejak

- 11 Januari 2024, 20:58 WIB
Aliansi Mahasiswa Kalimantan Selatan Bagikan Brosur Rekam Jejak
Aliansi Mahasiswa Kalimantan Selatan Bagikan Brosur Rekam Jejak /Istimewa

HALOYOUTH - Aliansi Mahasiswa Kalimantan Selatan membagikan brosur achtung! reformasi dikhianati

Brosur achtung! reformasi dikhianati tersebut dibagikan kepada mahasiswa dan masyarakat sebagai upaya menciptakan masyarakat yang faham akan rekam jejak setiap calon presiden untuk pemilu 2024.

Adapun Kampus yang tergabung dalam Aliansi tersebut diantaranya Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (UNISKA MAB), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin, Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), dan Universitas Nadhatul Ulama (UNU) Kalimantan Selatan.

Pembagian brosur achtung! reformasi dikhianati tersebut digelar di jalan jalan sekitar kampus, pada Kamis Siang 11 Januari 2024

Baca Juga: Alumni FISIP Untirta Minta Leo Agustino Tuntaskan Permasalahan Mahasiswa dan Alumni

Agustian Sukma Koordinator Kegiatan tersebut mengatakan bahwa, hal itu dilakukan lantaran agar masyarakat tau siapa yang pantas untuk dipilih pada 14 Februari Mendatang.

"Pemilu Presiden semakin mendekati hari pemilihan dan setiap masyarakat diharapkan mengetahui rekam jejak setiap calon presiden agar dapat menentukan pilihan yang paling tepat sesuai dengan hati nuraninya, kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan kembali dengan calon presiden yang berbeda." kata Agustian kepada awak media melalui saluran Whattup

“Kegiatan membagikan brosur rekam jejak itu merupakan bagian dari pelaksanaan kami aliansi mahasiswa kalimantan selatan yang tergabung di jaringan aliansi mahasiswa yang lebih besar di kancah nasional” Sambung Koordinator Kegiatan Agustian Sukma.

Baca Juga: Dua Mahasiswa UPG Raih Juara 1 Wonder Cricket Sixes 2023

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x