Dua Mahasiswa UPG Raih Juara 1 Wonder Cricket Sixes 2023

- 2 Desember 2023, 18:44 WIB
Dua Mahasiswa UPG Raih Juara 1 Wonder Cricket Sixes 2023
Dua Mahasiswa UPG Raih Juara 1 Wonder Cricket Sixes 2023 /

HALOYOUTH - Berprestasi tak melulu di bidang akademik. Seperti Akbar Prasetio dan Egi Suryana, keduanya berhasil meraih juara dalam event Wonder Cricket Sixes 2023.

Akbar Prasetio mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis dan Egi Suryana mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Primagraha (UPG) tersebut tergabung dalam tim Cabang Olahraga Cricket Kabupaten Serang.

Keduanya berhasil meraih juara 1 kategori putra di nomor pertandingan Sixes dalam event Wonder Cricket Sixes 2023 di Lapangan Bapor KS, Cilegon 2 Desember 2023.

Menurut Akbar, kemenangan ini adalah buah dari konsistensi dalam belajar dan evaluasi. Dia berkomitmen untuk terus konsisten meraih kemenangan dalam setiap event.

"Alhamdulillah, pengalaman juara 1 di akhir tahun ini akan menjadi bekal berharga untuk menghadapi dan mempertahankan semangat di musim mendatang," kata Akbar.

Sebelumnya kedua mahasiswa UPG itu berhasil meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 lalu.

Kini, keduanya tengah berfokus menyantap menu latihan untuk menghadapi Bali Cricket Internasional Sixes awal tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Harga BBM Turun, Simak Daftar Harga Pertamina Nonsumsidi Wilayah Banten Desember 2023

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x