TURBA! Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

- 28 Desember 2023, 18:44 WIB
Kordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Asep As'ary tengah mengajak masyarakat mencoblos Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang
Kordinator Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor Asep As'ary tengah mengajak masyarakat mencoblos Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 mendatang /Hanung

HALOYOUTH - Jelang Pilpres 2024 yang bakal digelar Rabu 14 Februari mendatang, relawan Prabowo - Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam organisasi Penerus Negeri masive mensosialisasikan pasangan nomer urut 2.

Relawan Penerus Negeri Kabupaten Bogor sendiri saat ini terpantau tengah melakukan penyuluhan anti satunting di Desa Bojong Sempu, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada Kamis, 28 Desember 2023.

Ade Fitra Herdian selaku PIC Penerus Negeri di Kabupaten Bogor mengungkapkan Penerus Negeri terus bergerak di berbagai Kecamatan di Kabupaten Bogor dengan program kerakyatan.

Baca Juga: Gibran Kuasai Debat Cawapres, Andra Soni Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

"Penerus Negeri Kabupaten Bogor saat ini tengah giat mengkampanyekan Prabowo - Gibran di Bogor via program anti stunting, tukar sampah jadi sembako dan pelatihan UMKM" ujar pria yang akrab disapa Umo.

Idem
Idem Hanung

Sementara itu, Kordinator Kabupaten Bogor relawan Penerus Negeri yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Asep As'ary mengungkapkan Bogor siap berkontribusi bagi target Prabowo - Gibran menang satu putaran.

"Wajib hukumnya Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan Bogor bakal menjawab tantangan tersebut dengan hasil memuaskan pada tanggal 14 Febuari mendatang" tegas Asep As'ary.

Baca Juga: Dukung Prabowo-Gibran, Persaudaraan 98 di Banten ‘Gaungkan’ Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x