Ratusan Sopir Angkot di Banten Segera Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ade
- 24 Oktober 2023, 11:12 WIB
Ganjar Pranowo-Mahfud MD didoakan ratusan Kyai dan Santri di Banten agar memenangkan Pilpres 2024.
Ganjar Pranowo-Mahfud MD didoakan ratusan Kyai dan Santri di Banten agar memenangkan Pilpres 2024. /

HALOYOUTH- Dukungan kepada calon Presiden dan bakal calon wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir di Banten.

Kali ini, dukungan diberikan oleh elemen buruh Kota Serang, Provinsi Banten yang bakal mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 akan digelar di Posko Relawan Banten For Ganjar di Jalan Ki Ajurum, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Kamis 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Lapor Pak Jokowi, PMBI Ajukan Pergantian Kepala Perwakilan ORI Provinsi Banten, Ojat: Kita Bawa ke RanahPidana

Ratusan buruh sopir angkot yang bakal mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud dikonfirmasi langsung Inisiator PRB For Ganjar, Bahroji.

“Hari kamis akan ada 250 sopir angkot deklarasi disini,” ujar Bahroji yang juga Sekretaris Nasional, Jaringan Rakyat untuk Ganjar Pranowo (Juragan).

“Mereka mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” sambung Oji sapaan akrab Bahroji.

Baca Juga: Sah! Prabowo Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya, Sekjend Barisan 08 Center Ungkap Intruksi Erick Thohir

Oji memastikan Posko Relawan Banten For Ganjar terbuka bagi siapa saja komunitas, organisasi kelompok masyarakat yang ingin mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD.***

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x