Sah! Prabowo Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya, Sekjend Barisan 08 Center Ungkap Intruksi Erick Thohir

- 22 Oktober 2023, 21:07 WIB
Barisan 08 Center saat memberikan keterangan perss di Kartanegara Jakarta
Barisan 08 Center saat memberikan keterangan perss di Kartanegara Jakarta /

HALOYOUTH - Bakal Calon Persiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto resmi mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai pendampingnya di gelaran Pilpres 2024.

Kepastian Gibran sebagai bakal calon Persiden yang mendampingi Prabowo Subianto langsung di umumkan Prabowo di Kertanegara didampingi oleh para petinggi dan ketua umum Koalisi Indonesia Maju.

Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto bersama ketua dan Sekjend PAN, Demokrat, Prima, Golkar. PBB, Garuda, dan Gelora memutuskan Bakal Calon Persiden dari KIM adalah Gibran.

Baca Juga: Dibanding Gibran, Relawan Barisan 08 Center Lebih Dukung Erick Thohir Dampingi Prabowo

"Partai Golongan Karya, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Garda Republik dan Partai Prima yang dihadiri lengkap oleh ketua umum masing-masing dan sekretaris jendral masing-masing kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Persiden Koalisi Indonesia Maju untuk 2024 - 2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Persiden" ungkap Prabowo Subianto di Kertanegara pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Usai Gibran Rakbuming Raka diumumkan oleh Partai Koalisi Indonesia Maju lantas kemanakah Erick Thohir bakal melabuhkan dikungannya?

Dikonfirmasi ditempat yang sama usai pengumuman Bacawapres Prabowo Subianto Sekjend Relawan 08 Center Rahmat sorialam harahap SH, MH membocorkan arah dukungan Erick Thohir pada wartawan.

Baca Juga: Komunitas Milenial Cilegon Network Serukan Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Cawapres 2024

Rahmat menyampaikan bahwa usai terpilih dan disepakatinya Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju Erick Thohir langsung mengintruksikan relawannya di seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan PAGI (Prabowo-Gibran).

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x