Jawara Banten Serukan Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Cawapres 2024

Ade
- 13 Oktober 2023, 22:51 WIB
30 perguruan pencak silat yang terhimpun dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.
30 perguruan pencak silat yang terhimpun dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024. /

HALOYOUTH- Setelah kelompok santri dan Kyai hingga pemuda di Banten mendeklarasikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, kini giliran 30 perguruan pencak silat yang terhimpun dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

“Kami Jawara Banten berikrar dengan penuh kesetiaan kepada tanah air dan rakyat Indonesia berkumpul menyatakan dukungan terhadap putra bangsa Gibran Rakabuming Raka,” demikian bunyi seruan deklarasi yang digelar di salah satu perguruan pencak silat di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (13/10/2023).

Puluhan pesilat berpakaian hitam itu menilai, sosok Gibran memiliki potensi untuk memimpin Indonesia kedepan, lantaran Gibran visioner dan anak muda yang energik.

Baca Juga: Pemuda Banten Selatan Dukung Gibran Maju di 2024, Jaka: Sosok yang Pantas Jadi Pemimpin Masa Depan

“Kami memahami penting kepemimpinan yang kuat berintegritas dan berkomitmen dalam membawa perubahan bagi negara dan rakyat,” katanya.

“Gibran adalah sosok yang memiliki potensi dan visi untuk Indonesia ke arah Indonesia yang cemerlang,”

Jawara Banten berpandangan keberhasilan Gibran di Solo menunjukan kemampuan dalam memahami kebutuhan rakyat dalam menjalankan tugas penuh dedikasi.

“Kami percaya gagasan Gibran akan membawa kemajuan yang signifikan bagi negeri termasuk Banten,”

Baca Juga: Sengit, Adu Strategi Pasukan Elite Hamas Brigade Izzuddin Al Qassam vs Israel Defense Force

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah