Pemuda Banten Selatan Dukung Gibran Maju di 2024, Jaka: Sosok yang Pantas Jadi Pemimpin Masa Depan

Ade
- 13 Oktober 2023, 17:59 WIB
ratusan Pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan mendekalarasikn dukungan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024.
ratusan Pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan mendekalarasikn dukungan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024. /

HALOYOUTH- Dukungan Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir di Banten.

Kini, giliran ratusan pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan mendekalarasikan dukungan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024.

Deklarasi itu berlangsung di Villa Kuning, Kecamatan Ciparahu, Kabupaten Lebak pada Jumat 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Organisasi Wartawan Republik Rakyat China ACJA dan JMSI Akan Menjalin Kerjasama

Jaka Eriyandi Dan Febi Firmansyah selaku Ketua Sayap Gibran Banten Selatan, mengatakan Gibran merupakan sosok yang ideal mewakili pemuda untuk memimpin Indonesia.

“Sudah waktunya pemuda mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan, The next generasi. Kami merasa mas gibran lah sosok yang pas menjadi pemimpin yang mampu mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin nasional,” ujar Jaka Eriyandi kepada wartawan.

"Mas gibran adalah sosok yang potensial yang pantas menjadi pemimpin masa depan. menjawab tantangan zaman sosok yang mampu membawa perubahan mendorong anak muda menuju masa depan menyongsong bonus demografi dan masa keemasan," sambung dia.

Baca Juga: Gunung Kawi di Gianyar: Wisata Sejarah dengan Suasana Sejuk, Yuk Rasakan Pengalaman Berbeda, Tiket Rp30 Ribu

Hal serupa dikatakan, massa pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan, M. Febi Firmansyah. Menurutnya, Gibran sosok pemuda sederhana yang mampu memimpin Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x