Komunitas Milenial Cilegon Network Serukan Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Cawapres 2024

Ade
- 15 Oktober 2023, 18:50 WIB
Komunitas Milenial Cilegon Network mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024
Komunitas Milenial Cilegon Network mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 /


HALOYOUTH- Ratusan Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Milenial Cilegon Network mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Seruan deklarasi itu berlangsung di Cafe Warciban, Kota Cilegon pada Minggu 15 Oktober 2023.

"Kami dari Komunitas milenial Cilegon Network, di kota industri yang berkembang pesat ini, dengan penuh semangat ingin menyatakan dukungan kami kepada Gibran Rakabuming Raka dalam perjuangannya untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia 2024 mendatang," ujar Ketua Komunitas Milenial Cilegon Network, Sadatul Muhamad.

Baca Juga: Gelombang Dukungan Gibran Maju Pilpres 2024 di Tanah Jawara mulai Santri Kyai, Pemuda hingga Komunitas Motor

Disampaikan Sadatil, sosok Gibran memiliki jiwa pemimpin yang dapat memahami potensi dan tantangan Indonesia termasuk Banten.

"Visinya untuk memadukan pertumbuhan ekonomi dengan keberlanjutan lingkungan mencerminkan keinginan kami untuk menjadikan Cilegon sebagai kota industri yang berdaya saing dan ramah lingkungan," kata dia.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan Gibran, kami dapat mengembangkan Cilegon sebagai kota yang modern, inovatif, dan berkelanjutan. Kami, komunitas milenial Cilegon Network, berkomitmen untuk berperan aktif dalam mewujudkan visi ini dan menjadi bagian penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi kota kami dan Indonesia secara keseluruhan," sambungnya.

Baca Juga: Dukungan Gibran Terus Mengalir, Komunitas Motor Kabupaten Serang Serukan Gibran Maju Pilpres 2024

Hal serupa diungkapkan, Aang bahwa meski Gibran terganjal dengan batas usia, namun tidak menyurutkan dukungan kalangan milenial untuk tetap mendukung Gibran.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x