Dukungan Gibran Terus Mengalir, Komunitas Motor Kabupaten Serang Serukan Gibran Maju Pilpres 2024

Ade
- 14 Oktober 2023, 18:57 WIB
Komunitas Motor (Kompor) Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024.
Komunitas Motor (Kompor) Kabupaten Serang mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024. /

HALOYOUTH- Sejumlah orang yang tergabung dalam Komunitas Motor (Kompor) Kabupaten Serang, Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024.

Komunitas Motor Kabupaten Serang yang mengklaim menghimpun 1.000 orang lebih itu berikrar ‘Deklarasi Gibran untuk Indonesia’ bertempat di salah satu cafe di Kota Serang, pada Sabtu 14 Oktober 2023.

“Kami mendeklarasikan penuh dukungan kami kepada Gibran Rakabuming Raka dalam perjalanan ke depan memimpin bangsa Indonesia,” ujar Koordinator Komunitas Motor Kabupaten Serang, Oni Syukroni kepada wartawan dilokasi.

Baca Juga: Dukungan Anis-Muhaimin di Pilpres 2024, Ulama Banten: Prabowo Masa Lalu, Anis Masa Depan, Ganjar Masa Bodo….

Dikatakan Oni, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok muda yang mewakili kaum milenial pantas menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

“Kita mendukung Gibran untuk menjadi tombak ke depan mewakili yang muda untuk Indoensia lebih baik,” katanya.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dinilai memiliki sederet prestasi mentereng selama menjabat walikota Solo.

“Mas Gibran ini memiliki visi misi prestasi luar biasa, di Solo, Gibran sudah menjadi contoh keterwakilan muda,” terang dia.

Baca Juga: 30 Perguruan Silat di Banten Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju di Pilpres 2024, Yadi: Muda Energik, Visioner…

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x