Ramai Politik Identitas Jelang Pilpres, Jaringan Merah Putih 08 Berharap Cawapres Prabowo Mampu Jaga Persatuan

- 11 September 2023, 12:39 WIB
Poltak Ketua Umum JMP 08
Poltak Ketua Umum JMP 08 /

HALOYOUTH - Jaringan Merah Putih 08 atau JMP berharap Pilpres 2024 mendatang diisi oleh para kandidat yang mampu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Meski belum memilih sosok Bacawapres bagi Prabowo Subianto namun Organisasi Relawan pemenangan Prabowo Subianto yang diisi kalangan gabungan lintas Kampus Aktivis 98' dan aktivis LSM serta NGO punya kriteria penting bagi sosok Bacawapres Prabowo Subianto.

Baca Juga: Profil dan Biodata Budiman Sudjatmiko, Anggota Partai PDIP yang Mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

"Secara Organisasi Relawan, Jaringan Merah Putih 08 ( JMP 08 ) belum memiliki sosok cawapres yang akan di didorong untuk mendampingi Prabowo untuk bertarung di 2024 nanti" ungkap Poltak Ketua Umum JMP 08 saat dikonfirmasi pada Senin, 11 September 2023.

"Namun JMP 08 berharap siapapun nanti yang akan menjadi cawapres Prabowo harus memiliki komitmen yang sama dengan Prabowo yang mengededepankan Persatuan Indonesia dari pada kepentingan politik semata." tambah Poltak.

Baca Juga: Fahri Hamzah Semprot Konglomerat Media Tak Gunakan Frekuensi Publik Untuk Ganjar, Fahri: Hormati Demokrasi!

Selain itu Alumni UKI tersebut juga menyampaikan Cawapres yang bakal mendampingi Prabowo harus tegak lurus dan loyal pada Capres.

"yang kita mau, cawapres yg akan mendampingi Prabowo nanti, harus berkomitmen dan memiliki loyalitas kepada Capres , bukan kepada Partai Politik atau kelompok tertentu, begitu juga setelah terpilih, harus tegak lurus kepada Presiden, bukan ke yg lain" tagas Poltak.***

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x