SMRC: Prabowo, Puan, Airlangga, Cak Imin, dan AHY Bakal Dicalonkan Partainya untuk Pilpres 2024

- 6 November 2021, 13:53 WIB
Saiful Mujani
Saiful Mujani /Tangkapan layar IG @saiful_mujani/

HALOYOUTH - Beberapa nama yang dinilai potensial untuk Pilpres 2024 sudah lebih muncul kepermukaan, calon Kandidat presiden dan wakil presiden Pilpres 2024 mendatang yang dinilai potensial datang dari unsur ketua umum partai politik (Ketum parpol) dan elite politik.

Mereka adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif SMRC Saiful Mujani dalam postingan akun Twitter pribadinya @Saiful_Mujani beberapa saat lalu, Sabtu siang 6 November 2021.

"Beberapa nama yang didorong atau mulai terlihat bekerja untuk jadi calon presiden; Prabowo (Gerindra), Puan (PDIP), Airlangga (Golkar), Muhaimin (PKB), dan AHY (Demokrat)," ungkpa Saiful Mujani.

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia Masuk ke Seminal dalam Hylo Open 2021

Menurut Saiful, nama-nama Ketum Parpol dan beberapa elite politik parpol tersebut itu dinilai sangat berpotensi dicalonkan oleh partainya pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kalau masing-masing partai di Senayan (DPR) menghendaki agar calon presiden dari partai mereka masing- maka sudah muncul (Prabowo, Puan, Airlangga, Muhaimin, AHY)," tambahnya.***

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x