Kapan Lagi Naik Kreta Gratis, Yuk Simak Cara Dapetin Tiketnya

- 5 November 2021, 19:00 WIB
KAI Bagi-bagikan voucher gratis dalam rangka Hari Pahlawan Nasional
KAI Bagi-bagikan voucher gratis dalam rangka Hari Pahlawan Nasional /@kai121_/Tangkapan Layar Instagram

HALOYOUTH - Menjelang Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November 2021, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan membagi-bagikan tiket Kereta Api secara gratis kepada Tenaga Kesehatan, Guru dan Veteran.

Tiket gratis ini rencananya akan dibagikan menggunakan voucher sebanyak 11 ribu. Voucher akan didistribusikan mulai dari 8 hingga 30 November 2022.

Dalam keterangan resminya KAI menyebut, dirinya mengucapkan terimakasihnya kepada para tenaga medis selama penanganan pandemi, guru yang disebutnya sebagai pahlawan tanda jasa dan veteran yang telah berjuang keras dalam rangka kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ketum PP PBSI Bocorkan Besaran Bonus Atlet Juara Piala Thomas, Agung: Tinggal Tunggu Harinya

"KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan RI," kata Joni Martinus, VP Public Relation KAI dalam keterangan resmi di akun Instagramnya, Jumat, 5 November 2021.

KAI merinci bahwa Voucher yang akan dibagikan kepada guru adalah mereka yang mengajar di pendidikan formal dari usia dini hingga menengah atas atau sederajat baik sekolah negeri maupun swasta.

Baik yang berstatus PNS maupun honorer dapat mengikuti program ini.

Baca Juga: Kisah Ario Damar, Negarawan Ulung yang Berkawan dengan Banyak Jin

Sementara bagi Tenaga kesehatan adalah ia yang merupakan bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulance baik dari klinik, puskesmas, hingga rumah sakit. Sisanya, seperti Dokter tidak diperkenankan mengikuti program ini.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Instagram @kai121_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x