30 Perguruan Silat di Banten Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju di Pilpres 2024, Yadi: Muda Energik, Visioner…

Ade
- 14 Oktober 2023, 11:06 WIB
30 perguruan pencak silat yang terhimpun dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.
30 perguruan pencak silat yang terhimpun dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024. /

HALOYOUTH- 30 perguruan silat di Banten memutuskan mendukungan Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024.

Puluhan perguruan silat yang tergabung dalam Jawara Banten Berikhtiar (Jabrik) di Tanah Jawara itu berikrar dengan teguh memegang komitmen akan terus mengawal putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Gelaran deklarasi dukungan Gibran Rakabuming Raka ini berlangsung di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat 13 Oktober 2023, malam WIB.

Baca Juga: Jawara Banten Serukan Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju Jadi Cawapres 2024

Ketua Jabrik Banten, Yadi Sufiyadi mengungkapkan, alasan Jawara Banten berikrar mendukung Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Mas Gibran disamping masih muda juga energik berwawasan ke depan, visioner mudah-mudahan kalau beliau masuk sebagai Cawapres 2024, tentu Indonesia ke depan akan diwakili kaula muda,” ujar Yadi kepada wartawan.

Menurut Yadi, kaum milenial memiliki peranan penting pada pemilu mendatang. Sebab itu, kaula muda harus bersatu mengantarkan Gibran sebagai Cawapres.

“Mudah-mudahan salah satunya yang dipilih kaum milenial mas Gibran didukung untuk menjadi Cawpares,” katanya.

Baca Juga: Pemuda Banten Selatan Dukung Gibran Maju di 2024, Jaka: Sosok yang Pantas Jadi Pemimpin Masa Depan

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x