DPD PDIP Banten Gelar Rakerda III, Hasto Kristiyanto: Menangkan Ganjar Menangkan Pemilu 2024

- 10 September 2023, 17:38 WIB
DPD PDIP Banten Gelar Rakerda III, Hasto Kristiyanto: Menangkan Ganjar Menangkan Pemilu 2024
DPD PDIP Banten Gelar Rakerda III, Hasto Kristiyanto: Menangkan Ganjar Menangkan Pemilu 2024 /

HALOYOUTH - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Banten menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III di Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri pada Minggu, 10 September 2023.

Rakerda III DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mengusung tema 'Fakir Miskin dan Anak-Anak Terlantar Dipelihara oleh Negara' dihadiri oleh DPD, DPC se-Kabupaten/Kota, serta para Calon Legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Pembahasan utama Rakerda III DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten fokus pada strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Pemilu 2024.

Baca Juga: Fahri Hamzah Semprot Konglomerat Media Tak Gunakan Frekuensi Publik Untuk Ganjar, Fahri: Hormati Demokrasi!

"Ini merupakan suatu momentum bagi kita melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024 baik pemilu legislatif maupun memenangkan Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto Kristiyanto.

Selain itu, Hasto juga menyarankan para caleg untuk fokus melakukan strategi memenangkan Pemilu 2024 dengan gerakan door to door.

"Seluruh caleg diberikan pembekalan terkait dengan peta politik dan bagaimana gerakan door to door dilakukan secara kreatif dengan strategi gotong royong terpimpin," lanjut Hasto.

Baca Juga: Tensi Tinggi Demi Investasi, Kronologi Konflik Agraria di Pulau Rempang Kota Batam Riau

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x