Dukung Prabowo-Gibran, Persaudaraan 98 di Banten ‘Gaungkan’ Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Ade
- 2 Desember 2023, 18:04 WIB
Persaudaraan 98 serukan dukungan deklarasi terhadap calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.
Persaudaraan 98 serukan dukungan deklarasi terhadap calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. /

HALOYOUTH- Sejumlah massa yang terhimpun dalam Persaudaraan 98 serukan dukungan deklarasi terhadap calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Tim relawan Persaudaraan 98 bertekad akan menangkan Prabowo-Gibran di Banten pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu berlangsung di Pondok Rempah, Kota Serang, Banten pada Sabtu 2 Desember 2023.

Ketua Umum Persaudaraan 98 Wahab Talaohu mengatakan, Persaudaraan 98 ini merupakan prgansiasi yang diisi aktivis pergerakan yang melahirkan reformasi.

Baca Juga: Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Kota Serang Bagikan Makanan dan Susu Gratis pada Masyarakat

Wahab meyakini pergerakan relawan Persaudaraan 98 di Banten akan mempercepatan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

“Banten menentukan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Kami memberikan mandat tugas politik untuk bergerak cepat memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Wahab kepada awak media.

Menurut dia, sikap politik Persaudaraan 98 loyal tegak lurus terhadap Presiden Joko Widodo. Dengan begitu, sosok yang dapat meneruskan kepemimpinan Jokowi ada ditangan Prabowo-Gibran.

“Hari ini Presiden Jokowi bersama kami memberikan dukungan politik, kami yakin Prabowo Gibran memenangkan Pilpres 2024 satu putaran,” katanya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x