Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Kota Serang Bagikan Makanan dan Susu Gratis pada Masyarakat

Ade
- 28 November 2023, 19:34 WIB
Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Serang langsung bergerak cepat sengan membagikan makanan dan susu gratis kepada masyarakat
Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Serang langsung bergerak cepat sengan membagikan makanan dan susu gratis kepada masyarakat /

HALOYOUTH- Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Serang langsung bergerak cepat sengan membagikan makanan dan susu gratis kepada masyarakat dimasa awal pelaksanaan kampanye, pada Selasa 28 November 2023.

Program yang digencarkan TKD Kota Serang ini merupakan program unggulan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKD KIM Kota Serang H. Budi Rustandi mengatakan, kampanye awal ditandai dengan mensosialisasikan salah satu program KIM yaitu pemberian makakan gizi untuk ibu dan anak. Kegiatan sosialisasi program Prabowo-Gibran dihadiri oleh kader-kader Posyandu, para ibu di wilayah Kota Serang yang menerima bantuan makanan dan susu gratis.

"Kegiatan ini untuk mensosialisasikan program-program Koalisi Indonesian Maju bersama Prabowo-Gibran kepada masyarakat," kata Budi.

Baca Juga: Usai Bebas dari Covid 19, China Kembali Diserang Penyakit Misterius, Tingkat Infeksi Hingga 7000 Orang Perhari

Lebih lanjut Budi menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan secara serempak di 6 kecamatan di Kota Serang, antara lain Kecamatan Kasemen yang berlokasi di Kampung Bugis, Kemudian di Kecamatan Serang berlokasi Sukawana, di Kecamatan Walantaka di Kampung Lebakwangi dan Kecamatan Curug.

Dengan sosialisasi ini, Budi berharap masyaraka mengetahui kebijakan dari Pasangan Prabowo-Gibran bisa mensejahterakan masyarakat.

"Salah satunya program gizi sehat ibu dan anak dan makan siang gratis kepada para pelajar," terangnya.

Di lapangan, ketua DPRD Kota Serang itu banyak menemukan Posyandu-Posyandu yang tidak memiliki tempat yang layak dan memadai.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x