Andra Soni: Kita Harus Satu Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

Ade
- 5 November 2023, 21:52 WIB
Ketua partai Gerindra Banten, Andra Soni (tengah)
Ketua partai Gerindra Banten, Andra Soni (tengah) /


HALOYOUTH- Ketua DPD partai Gerindra Banten, Andra Soni optimis Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang telak di Provinsi Banten.

Hal itu diungkapkan Andra Soni di depan petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Banten, dalam agenda silaturahmi yang digelar di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (05/10/2023) malam WIB.

“Kita harus satu Tekad sesuai keputusan partai kita mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujar Andra Soni.

Andra Soni mengingatkan, semua partai koalisi di KIM harus bergerak cepat membuat taktik dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

“Hingga tingkat bawah di Provinsi dan Kabupaten maupun Kota membuat persiapan matang pada kemenangan bersama di Pilpres 2024," katanya.

Sementara, Anggota DPR RI, Partai Golkar, Ade Rossi meyakini, pasangan Prabowo-Gibran sangat dicintai rakyat Banten, sehingga akan memenangkan suara di tanah jawara.

"2014 pak Prabowo menang di Banten, 2019 Pak Prabowo menang di Banten. Saya kira, dan yakini 2024 Prabowo - Gibran bukan hanya menang di Banten, tapi menang di seluruh Indonesia," turur dia.

"Apalagi, kita semua punya caleg disetiap daerah. Para pimpinan partai, kita kumpulkan semua caleg untuk menangkan Prabowo - Gibran," sambung dia.

Perwakilan DPP Koalisi Indonesia Maju (KIM), Airin Rachmi Diany mengatakan, inisiasi bersama koalisi 9 partai, akhirnya bisa bertemu bersama untuk kemenangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x