Petinggi KIM Banten Rapatkan Barisan, Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di Tanah Jawara

Ade
- 5 November 2023, 21:50 WIB
Pertemuan partai politik yang tergabung dalam KIM itu berlangsung di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (05/10/2023) malam WIB.
Pertemuan partai politik yang tergabung dalam KIM itu berlangsung di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (05/10/2023) malam WIB. /

HALOYOUTH- Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Banten menggelar pertemuan untuk membahas pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Banten.

Pertemuan partai politik yang tergabung dalam KIM itu berlangsung di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Minggu (05/10/2023) malam WIB.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka didukung oleh KIM yang terdiri dari Gerindra, PAN, Golkar, PBB, Demokrat, Garida, hingga PSI.

Koalisi gemuk itu bertekad akan bergerak terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Baca Juga: Deklarasi Komunitas Petugas Parkir di Kota Serang Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Dalam silaturahmi yang bertema Prabowo - Gibran Menuju Indonesia Maju ini diikuti pimpinan Partai Politik tingkat Provinsi dan kabupaten/kota dan Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Banten dari partai KIM.

"Hari ini, kita berkumpul bersama pada koalisi indonesia maju (KIM) untuk kemenangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024," kata Andra Soni, selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, disela-sela sambutan.

Ketua DPRD Banten itu mengajak semua partai di koalisi KIM untuk bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

“Kita harus satu Tekad sesuai keputusan partai kita mendukung Prabowo - Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024, hingga tingkat bawah di Provinsi dan Kabupaten maupun Kota membuat persiapan matang pada kemenangan bersama di Pilpres 2024," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x