Deklarasi Komunitas Petugas Parkir di Kota Serang Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ade
- 5 November 2023, 19:31 WIB
petugas parkir yang terhimpun dalam Komunitas Petugas Parkir di Kota Serang secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.
petugas parkir yang terhimpun dalam Komunitas Petugas Parkir di Kota Serang secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. /

HALOYOUTH - Puluhan petugas parkir yang terhimpun dalam Komunitas Petugas Parkir di Kota Serang secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Komunitas Petugas Parkir ini digagas barisan organisasi masyarakat (Ormas) Pro Jokowi alias Projo Banten.

Deklarasi dukungan dihadiri oleh puluhan petugas parkir di Kota Serang dan pengurus Projo Banten yang digelar di Cafe Jamlang, Kelapa Dua, Kota Serang, pada Minggu 5 November 2023

Ketua DPD Projo Banten, Zulham Medi mengatakan, dukungan komunitas petugas parkir Kota Serang ke dalam barisan Projo akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Projo Setia di Garis Rakyat, Prabowo Lanjutkan, Menang Menang’ Menggema di Deklarasi Komunitas Petugas Parkir

Setelah deklarasi ini, kata Zulham, akan ada komunitas serupa yang bergabung dengan Projo untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

“Nanti ada komunitas-komunitas serupa yang juga turut mendukung Prabowo-Gibran. Dukungan para komunitas ini telah membawa semangat bagi kami untuk memenangkan Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini,” ujar Zulham usai acara.

Lebih lanjut, Zulham berkata, Projo sendiri telah menentukan sikap untuk mendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 mendatang.

“Projo ini kan sifatnya ormas ya, organisasi masa yang dari awal 2014 itu mendukung Pak Jokowi dan kita kemarin waktu Rakernas sudah menyatakan dukungan diri ke Prabowo,"

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x