Dukung Anis-Muhaimin di Pilpres 2024, Ulama Banten: Prabowo Masa Lalu, Anis Masa Depan, Ganjar Masa Bodo….

Ade
- 14 Oktober 2023, 18:52 WIB
Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela) serukan dukungan pada pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.
Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela) serukan dukungan pada pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. /

HALOYOUTH- Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela) serukan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Deklarasi dari eks loyalis Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Pilpres 2019 itu berlangsung di Oemah Gede, Taktakan, Kota Serang, pada Sabtu 14 Oktober 2023.

“Kami berjanji siap mendukung membela dan memenangkan pasangan Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan wakil Presiden RI tahun 2024-2029,” ujar Deklarator Kubela, KH Jawari disela-sela deklarasi.

Baca Juga: 30 Perguruan Silat di Banten Dukung Gibran Rakabuming Raka Maju di Pilpres 2024, Yadi: Muda Energik, Visioner…

Anis-Muhaimin dinilai sosok pemimpin yang akan membawa perubahan untuk bangsa Indonesia.

“Sekarang kita belum merdeka, kita dijajah lewat undang-undang. Jadi dibungkus dengan konstitusi, padahal oligarki, karena itu periode 2024-2029 harus kita menangkan Anis-Muhaimin,” katanya.

Kesatuan Ulama Banten itu mengungkapkan alasan berpaling dari Prabowo dan Joko Widodo ke Anis-Muhaimin.

Baca Juga: NCW Duga Percepatan Investasi Pulau Rempang Sarat Korupsi dan Kepentingan Pilpres 2024

“Dulu kami dukung Jokowi, kenapa kita dukung Anis-Muhaimin? Prabowo massa lalu, Anis masa depan, Ganjar Pranowo masa bodo,” terang dia.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x