Terbaru, Hotman Paris ke Iptu Rudiana Ayah Eki Pacar Vina: Kenapa Tidak Mau Berhubungan dengan Kami?

- 25 Mei 2024, 15:21 WIB
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina.
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea meminta camat, kepala desa, dan seluruh warga Desa Banjarwangun, Kabupaten Cirebon mencari keberadaan tiga tersangka pembunuh dan pemerkosa Vina. /Pikiran Rakyat/

HALOYOUTH - Baru baru ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang merupakan kuasa hukum Almarhumah Vina kembali mencuat.

Pasalnya, Hotman Paris mempertanyakan kenapa Iptu Rudiana yang merupakan ayah Almarhum Eki yang juga pacar Almarhumah Vina enggan berhubungan dengan pihaknya.

Hal itu dikatakan Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram @hotmanparisofficial. Dia mengaku bertanya-tanya mengapa Iptu Rudiana yang notabene adalah anggota polisi, seolah tak berkutik mengusut kasus pembunuhan Vina.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Jakarta 25 Mei 2024: Ada Film Vina Sebelum 7 Hari hingga Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mempertanyakan sikap dari Iptu Rudiana, ayah dari Eki, satu dari korban aksi brutal geng motor yang juga menewaskan Vina Cirebon.

"Saya sebagai kuasa hukum dari keluarga almarhumah Vina kasus Cirebon bertanya kenapa pak polisi pak Rudi yang sekarang adalah Kapolsek, bapak dari almarhum laki-laki kenapa tidak mau berhubungan dengan kami kenapa tidak mau kontak kami," katanya dikutip Haloyouth.com pada Sabtu 25 Mei 2024.

Menurut Hotman Paris sebagai anggota polisi harusnya Iptu Rudi punya banyak bukti terkait kasus yang menimpa sang anak.

Baca Juga: Yuk Mengenal Para Pemain Film Vina Sebelum 7 Hari, Mulai dari Nayla Purnama hingga Ridwan Kainan

Selain itu, Hotman Paris juga berharap Iptu Rudiana yang merupakan ayah Almarhum Eki mau menjalin komunikasi dengan pihaknya sehingga bisa membantu pengungkapan kasus ini.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah