Gak Habis Pikir, Bupati Halmahera Utara Bubarkan Aksi Mahasiswa Pake Parang, ini Alasannya...

- 2 Juni 2024, 14:06 WIB
Bupati Halmahera Utara Frans Manery membubarkan para pendemo dengan menggunakan sebilah parang saat sekelompok mahasiswa dan pemuda menggelar aksi demo, Jumat (31/5/2024).
Bupati Halmahera Utara Frans Manery membubarkan para pendemo dengan menggunakan sebilah parang saat sekelompok mahasiswa dan pemuda menggelar aksi demo, Jumat (31/5/2024). /ANTARA/Dokumentasi pribadi/

HALOYOUTH - Bikin kaget, Bupati Halmahera Utara Frans Manery membubarkan aksi demonstrasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) didepan Hotel Greendlan Desa Gura Kecamatan Tibelo Halmahera Utara pada Sabtu, (1/6/2024).

Frans Manery mengungkapkan penjelasan atas aksinya membubarkan demonstrasi Mahasiswa yang tergabung dalam GMKI dengan membawa parang.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Murah untuk Berbagai Kebutuhan

Menurutnya massa Mahasiswa tidak mengindahkan permintaan dan sarannya untuk membubarkan aksi refleksi 21 tahun pendirian Kabupaten Halmahera Utara.

Dikutip dari Antara, tindakan Frans Manery yang membubarkan aksi mahasiswa saat unjuk rasa memperingati 21 tahun berdirinya Kabupaten Halmahera Utara merupakan inisiatif pribadi dan atas nama pribadi bukan institusi.***

Editor: Maslam Danur

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah