Gagal Balas Dendam ke Indonesia di Piala Thomas, Aaron Chia, Lee Zii Jia, dan Rexy Mainaky Bilang Begini

- 13 Mei 2022, 12:49 WIB
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik /Screenshoot Youtube Badminton Europe/

HALOYOUTH - India akhirnya sukses melaju ke babak semifinal usai mengalahkan negara yang cukup kuat yakni Malaysia di Piala Thomas 2022.

Malaysia harus mengubur mimpinya yang sebelumnya membawa misi ingin merebut gelar juara dari Indonesia.

Namun siapa sangka, Malaysia harus menanggung kekecewaan setelah mereka dikalahkan oleh India di babak perempat final Piala Thomas 2022.

Baca Juga: Indonesia Dipastikan Juara Piala Thomas 2022, Lee Chong Wei Bilang Begini Usai Malaysia Tersingkir oleh India

Kekalahan Malaysia atas India di babak perempat final Piala Thomas 2022 itu pun langsung membuat para pemain Negeri Jiran berkomentar.

Sebelumnya Malaysia harus menanggung malu atas kekalahannya dari India dengan beda tipis 3-2. Malaysia sempat percaya diri usai mereka mengalahkan Jepang di babak penyisihan Grup D dan keluar sebagai juara grup.

Padahal Malaysia sudah semaksimal mungkin dengan menurunkan wakil terbaiknya seperti Lee Zii Jia, Aaron Chia dan Teo EeYi, hingga Goh Sze Fei-Nur Izzuddin. Kendati demikian, Malaysia harus mengakui keunggulan para wakil India usai kalah skor tipis yaitu 3-2.

Baca Juga: Indonesia Dipastikan Juara Piala Thomas 2022, Lee Chong Wei Bilang Begini Usai Malaysia Tersingkir oleh India

Pada putaran pertama, Malaysia berhasil memimpin poin atas India berkat permainan baik dari Lee Zii Jia. Lee Zii Jia masih pada performa terbaiknya belakangan ini dan sukses menyumbangkan poin untuk Malaysia usai menyingkirkan Lakshya Sen dengan skor 23-21, 21-9.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: The Star Berita Harian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x