Siapa Sangka! Ternyata Ini Sosok Wanita Pamer Kopi Starbucks di Masjidil Haram: Anak Menteri dan Anggota DPRD

- 24 April 2024, 19:51 WIB
Tankapan layar Instagram @zitaanjani
Tankapan layar Instagram @zitaanjani /

HALOYOUTH - Di tengah pembantaian yang dilakukan tentara Zionis Israel terhadap Palestina, hingga kini masih menjadi perhatian seluruh dunia, terutama bagi negara-negara dengan mayoritas penduduk muslim.

Tentunya, gempuran Israel terhadap Muslim Palestina di Gaza menyakiti seluruh umat islam di dunia, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Sebagai sesama muslim, masyarakat Indonesia tentu saja dapat merasakan betapa sakit dan menyedihkan tragedi yang dialami muslim palestina, hingga dengan niat yang tulus dan ikhlas, dan tanpa diminta oleh siapapun, masyarakat secara serempak melakukan kegiatan semampunya untuk menunjukan solidaritasnya kepada rakyat Palestina.

Misalnya, dengan melakukan gerakan memboikot produk atau barang-barang yang terafiliasi degan Israel, meski tidak semua barang bisa diboikot, namun sikap tersebut diyakini tepat sebagai upaya mendukung Palestina keluar dari penjajahan.

Baca Juga: Gak Senonoh! Ini Pesan Chat Linkedln ke Pelamar: Dada Bu Gede Asli? Info Aja Bu Sekretaris yang Lama Gede

Sayangnya, ketika masyarakat tengah gencar mengkampanyekan untuk memboikot produk-produk terafiliasi Zionis, muncul sebuah foto yang memperlihatkan secangkir Starbucks tengah digenggam erat disebuah kamar di hotel dengan latar belakang Masjidil Haram, di Mekah.

Seolah tanpa beban, dan seperti sengaja mengundang kemarahan netizen, poto itu diimbuhi dengan keterangan "Lagi makan malam, eh ada yang kasih kopi, menurutmu gimana  guys," tulis pemilik akun tersebut. ia juga menambahkan tagar #starbucks, #mecca.

Usut punya usut, ternyata pengunggah foto Starbuck di sekitar Masjidil Haram tersebut bukan wanita sembarangan, dia adalah Zita Anjani, anak seorang politisi senior Zulkifli Hasan yang saat ini tengah menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Wanita kelahiran 1990 tersebut saat ini merupakan seorang politikus dari Partai Amanat Nasional, kini dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen terlihat marah, tidak sedikit yang prihatin, banyak juga yang mengatakan bahwa foto tersebut sebaiknya tidak diunggah.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x