Kisah Pilu, Perempuan Ini Hamil Diluar Nikah hingga Anak Lahir Tanpa Seorang Ayah: Nak Maafin Mama Ya...

- 24 April 2024, 15:39 WIB
Ilustrasi perempuan hamil
Ilustrasi perempuan hamil /Pixabay/Marncom/

HALOYOUTH - Kisah pilu datang dari seorang perempuan yang mengaku hamil diluar nikah hingga anak lahir tanpa seorang ayah, si perempuan minta maaf kepada anaknya.

Seseorang yang dimabuk cinta memang kerap lupa diri, seolah dunia hanya milik mereka, terutama masa masa remaja yang terhanyut dalam asmara.

Untuk itu, buat kalian yang sedang pacaran jangan sampai lupa diri, terutama perempuan sebab jika hamil diluar nikah perempuan yang rugi.

Kata kata itulah yang diungkapkan oleh seorang perempuan yang mengaku hamil diluar nikah, kata dia, perempuanlah yang rugi jika sudah terjadi hamil diluar nikah.

Baca Juga: TikToker Viral Galih Loss Ditangkap dan Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama: Semoga Engkau Tobat Galih

"Buat kalian yang masih pacaran sering melakukan hs plis stop, kalau udah kaya gini kita sebagai perempuan yang rugi, ya aku tau aku salah, aku melakukan ini karena cinta," kata si perempuan yang mengaku hamil diluar nikah yang diunggah akun X @kegblgnunfaedh dikutip Haloyouth.com Rabu, 24 April 2024.

Dalam unggahan akun tersebut diceritakan juga, bahwa si perempuan tidak menyalahkan pihak manapun, karena dia mengaku melakukan hal itu atas dasar sama sama mau.

Selain itu, si perempuan ini juta mengaku jika pihak orangtua cowok yang telah menghamilinya tidak peduli atas kehamilannya.

Bahkan, kata dia, meminta untuk menggugurkan kandungannya, tapi dia menolak dan si perempuan ini menanggung semuanya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x