Rekomendasi Film Tentang Perampokan Bank yang Seru dan Menegangkan Untuk Mengisi Liburan

- 14 April 2024, 12:11 WIB
Film Hell or High Water disutradarai oleh David Mackenzie
Film Hell or High Water disutradarai oleh David Mackenzie /youtube/CBS Films

HALOYOUTH - Libur Lebaran adalah momen yang ditunggu tunggu oleh banyak orang, terutama umat Muslim di Indonesia.

Selain bertemu keluarga dan sanak saudara, menonton film saat libur Lebaran juga menjadi salah satu tradisi yang sudah tidak bisa dipisahkan.

Film film Lebaran biasanya menampilkan cerita cerita inspiratif dan menyentuh hati, ada juga banyak pilihan film yang tersedia, namun seringkali membuat bingung untuk memilih film mana yang layak ditonton saat libur Lebaran.

Baca Juga: Muhammad Wahiduddin Pengusaha Sukses Asal Kabupaten Pandeglang Memilih BRI Sebagai One Stop Financial Solution

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas rekomendasi film yang bisa menjadi alternatif pilihan yang berlawanan dengan film seperti biasanya diputar saat libur Lebaran, Film yang seru dan menegangkan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi liburan berjudul "Hell or High Water" dimana Film ini menyajikan aksi kriminal yang tidak pernah kita lihat sebelumnya.

film Hell or High Water disutradarai oleh David Mackenzie dan dirilis pada tahun 2016. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor diantaranya, Chris Pine sebagai Toby Howard, Ben Foster sebagai Tanner Howard, Jeff Bridges sebagai Marcus Hamilton, Gil Birmingham sebagai Alberto Parker, Dale Dickey sebagai Emily, Katy Mixon sebagai Debbie, Kevin Rankin sebagai Billy dan Peter Sarsgaard sebagai Donald Ray Pollock

film ini mengisahkan tentang dua bersaudara, Toby Howard (diperankan oleh Chris Pine) dan Tanner Howard (diperankan oleh Ben Foster), yang merampok bank bank di Texas dengan tujuan menyelamatkan peternakan keluarga mereka dari penyitaan. Cerita dimulai dengan mengungkapkan kondisi keuangan yang sulit yang dihadapi oleh Toby dan Tanner.

Baca Juga: BRI Andalkan Aplikasi BRimo untuk Fasilitasi Bayar Zakat, Infak dan Donasi

Mereka hidup di Texas, di mana peternakan keluarga mereka terancam disita oleh bank karena tunggakan pembayaran hipotek.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah