Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Ini Keseharian Ferdinand Hutahaean saat di Rumah

- 18 Februari 2021, 15:15 WIB
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Twitter.com/@FerdinandHaean3

HALOYOUTH.COM - Ferdinand Hutahaean - mantan Politisi Partai Demokrat - mengakui kalau dia adalah korban dari stay at home, lantaran berat badannya yang bertambah semenjak terus di rumah selama masa pandemi.

Dia juga mengaku sedang pusing memikirkan cara untuk menurunkan berat badan mengurangi perut buncit.

"Korban di rumah, korban stay at home, saya lagi agak pusing juga bagaimana menurunkan berat badan sama mengurangi buncit yang menyerang," kata Ferdinand Hutahaean, sebagaimana dikutip dari unggahan kanal Youtube Talk Show TvOne pada Kamis, 18 Februari 2021.

Baca Juga: Geger Adegan di Atas Ranjang dari Sinetron Buku Harian Seorang Istri, KPI Turun Tangan

Dia mengungkapkan bahwa dirinya semenjak sebelum adanya pandemi hingga saat ini sudah naik berat badan yang cukup lumayan.

Akan tetapi, dia bersyukur walaupun berat badan naik tetapi kondisi kesehatannya sehat dan baik.

"Saya sebelum Covid-19 itu sampai sekarang, lumayan sudah agak naik empat kilo. Alhamdulillah sehat terus sih," ujar Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: ShopeePay Talk Kupas Tuntas Strategi untuk Pikat Hati Masyarakat dengan Produk Lokal

Ditambahkan olehnya kalau selama pandemi ini, karena adanya anjuran untuk tetap di rumah, maka dia menetap untuk terus di rumah.

Namun, dia melanjutkan, terkecuali jika ada kepentingan yang dirasa penting, baru dia akan keluar. Sebagai contoh, ketika ada urusan pekerjaan.

"Di rumah aja kecuali ada hal yang penting keluar, ketemu dengan orang urusan pekerjaan. Baru keluar, kalau tidak ada hal yang penting ya memang di rumah," ucap Ferdinand Hutahaean.

Namun, diakui oleh Ferdinand, meskipun dia lebih banyak berdiam diri di rumah, dia tetap memantau perkembangan yang terjadi di luar sana.

Dia juga menyampaikan, karena tidak memiliki kegiatan, pada akhirnya kegiatan yang dilakukannya pun bolak-balik melihat handphone untuk memantau perkembangan.

"Di rumah tapi mantau. Justru karena di rumah terus tidak ada kegiatan akhirnya kegiatannya ngeliatin handphone saja terus. Jadi mantau-mantau perkembangan di luar lah," kata Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Demi Lovato Ungkap Bahwa Dirinya Pernah Overdosis dan Berjuang Melawan Stroke dalam 'Dancing with The Devil'

Hal itu disebabkan dia tidak ada kesempatan keluar, karena kondisi pandemi, dan tidak bisa bertemu teman untuk melihat situasi.

Hingga akhirnya dia hanya melihat gadget terus.

"Habis tidak ada kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman juga melihat situasi. Akhirnya ya di gadget terus," ucap Ferdinand Hutahaean.

Dia mengakui bahwa ketika ada satu narasi politik yang menurut pemahamannya agak tidak tepat, bahkan menggiring opini untuk kepentingan politik atau menyesatkan.

Dia tidak bisa menahan diri untuk memberikan komentar yang sesuai dengan pemahamannya.

"Saya itu kok rasanya tidak bisa untuk menahan diri untuk nggak komentar. Saya langsung pencet-pencet itu." ujar Ferdinand Hutahaean.***

Editor: Andreas

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah