Sinopsis Attack on Titan Episode 71: Down with the Eldian Empire

- 5 Maret 2021, 17:58 WIB
Attack on Titan (AoT)
Attack on Titan (AoT) /Diambil dari Instagram.com/@attackontitan

HALOYOUTH.COM - Attack On Titan menjadi film yang sangat laris dipasaran, ceritanya yang seru dan mengundang penasaran membuat para penggemarnya selalu menanti seri-seri selanjutnya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Sering menjadi trending di Twitter yang membawa penggemarnya untuk mengomentari dan menunjukkan rasa senangnya kepada film ini.

Berikut sinopsis Attact on Titan Episode 71:

Baca Juga: Hati-Hati Jerawat di 7 Area Ini Bisa Menjadi Pertanda Masalah Kesehatan, Salah Satunya Bagian Dahi

Sebuah ledakan mengguncang Paradis sampai ke intinya saat Armin dan Mikasa mengetahui ada pemberontak di tengah-tengah mereka dan mereka telah memilih Eren sebagai boneka mereka.

Dijuluki  sebagai ‘Jaegerists’, mereka berusaha untuk mendirikan Kekaisaran Eldian Baru. Siklus perang dan penindasan terus berlanjut dan Lynzee, Jacki, dan James berdiskusi apakah Eren bahkan dapat dianggap sebagai pahlawan lagi.

Sebagai editor eksekutif Anime News Network, Lynzee Loveridge memiliki posisi unik dalam mengetahui apa yang dilacak dengan para kritikus dan dengan pemirsa di fandom anime.

Dia tidak hanya menulis ulasannya sendiri setiap musim tetapi juga membaca semuanya dari staff editorial ANN! Di luar pekerjaan, dia hanyalah seorang gadis penyihir yang tinggal di dunia Junji Ito.

Baca Juga: KLB Demokrat Berpotensi Menimbulkan Kerumunan, Gubernur Sumut: Jika Ada Kerumunan Massa, Saya Akan Bubarkan

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: animenewsnetwork.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah