Viral! Klarifikasi Remaja Aceh Diduga Gangguan Saraf Akibat Game Online

- 18 Maret 2021, 18:46 WIB
Klarifikasi Remaja Aceh Diduga Gangguan Saraf Akibat Game Online
Klarifikasi Remaja Aceh Diduga Gangguan Saraf Akibat Game Online /YouTube/

HALOYOUTH.COM – Sempat beredar dengan luas video seorang remaja yang berasal dari Aceh mengalami gangguan saraf akibat terlalu sering main game online.

Berita yang terus beredar dengan mengatakan Dia terkena saraf akibat begadang untuk bermain game online tidak benar.

Melalui klarifikasinya lewat kanal YouTube miliknya yakni Apakatee Dia mengatakan bahwa badannya bergerak-gerak sendiri bukan karena Dia terkena saraf akibat bermain game.

Dia meminta meminta untuk video yang beredar dihapus saja.

Baca Juga: Dapat Memperbaiki Kulit Kering, dan Solusi Jerawat: 15 Alasan Mengapa Anda Wajib Menggunakan Serum pada Wajah!

“Assalamualaikum sekarang saya mau kasih informasi ke kawan-kawan semua bahwa saya sakit bukan karena chip domino atau game online karena Saya begini akibat terkena penyakit roh,” ujar remaja Aceh tersebut.

“Saya harap semua jangan salah sangka dan Saya harap video saya yang sudah viral dihapus saja dan begini kawan, Saya bermain game online tapi hanya sebagai konten,” tegas remaja tersebut.

Dia memang pernah bermain game online hanya untuk konten pada kanal YouTube miliknya yang bernama ‘Apakatee’ sehingga Dia menegaskan bahwa sesungguhnya Dia telah mengidap penyakit tersebut bahkan sebelum bermain game online.

Baca Juga: SIMAK! Ramalan Zodiak 18 Maret 2021 Capricorn, Aquarius, dan Pisces: Ada Kabar Baik dari Pasangan Anda

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x