Sampaikan Selamat Ramadhan untuk Persib dan Bobotoh, Robert: Saya Harap Semua Diberkati di Bulan Suci ini

- 13 April 2021, 16:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Rober Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Rober Rene Alberts /Instagram @robertrenealberts/

 

HALOYOUTH- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh pesepakbola Indonesia terkhsusu bagi pemain Persib dan Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah yang dumulai hari ini selasa 13 April 2021.

Pelatih asal Belanda itu juga berpesan kepasa seluruh pihak terutama Bobotoh agar tetap menerspkan protokol kesehatan dalam rangka menghindari penularan Covid-19.

Menurut Robert, Ramadhan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu karena dalam kondisi sama sama pandemi. Jadi, ramadhan kedua ditahun pandemi ini memerlukan kesadaran bersmaa untuk memerangi pandemi.

"Ya Ramadhan dan semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit (pandemi Covid-19). Jadi, saya berharap semua diberkati di bulan suci ramadhan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan,"  terang Robert seperti dilansir dari situs resmi Klub, pada Selasa 13 April 2021.

Sekali lagi, Robert mengingatkan karena ramadhan dimassa pandemi maka perlu memperketat disiplin prokes.

Jika hal itu dilakukan dengan tertib maka tidak menutup kemungkinan pandemi akan segera berakhir di Tanah Air.

Meski demikian, Robert berharap di bulan puasa ini semua pihak mendapatkan keberkahan bisa menikmati ramadhan dengan riang gembira.

"Jangan sampai melanggarnya karena semua ingin covid-19 menghilang tahun ini, kami hanya bisa melakukan itu debgan disiplin," katanya

"Jika semua orang percaya dengan massa depan tanpa covid-19, tetap disiplin. Nikmati Ramadhan, tapi tetap disiplin agar Covid-19 menghilang," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x